Share Your Knowledge…

Life is Beautiful


10 Comments

Kecewa dengan smartfren connex evo

Liat gambar diatas? Raut muka bingung campur sedih campur banyak pikiran. hehehe

Yup itu yang gw rasain setelah ada perubahan sistem dari Smartfren Connex Evo. Gila aja pengurangan data untuk internet yang jika kita isi 50ribu bisa dapet 2 Giga plus 1 Giga bonus sekarang cuma dapet 1,75 Giga doang ga dapet apa-apa lagi. Yang bener lu? Bener banget lah dari 3 Gb sekarang cuma dapet 58,33333333 % nya aja. Lu liat aja kalo mo dapet bonus 12 Gb itu harus isi pulsa 60ribu keatas dan itupun bonus cuma bisa dipakai jam 01:00 – 06:59. Aje gile mo ngenet apa mo ngobrol sama pocong? Liat aja gambar dibawah.

connex evo

Pernah denger sekarang provider internet tidak ada yang bener-bener ngasih kepuasan ke pelanggan.

Pertanyaannya adalah cara ngisi pulsa 60.000 ke nomer connex evo pake apa coba?

Advertisements