Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

Kecewa dengan smartfren connex evo

10 Comments

Liat gambar diatas? Raut muka bingung campur sedih campur banyak pikiran. hehehe

Yup itu yang gw rasain setelah ada perubahan sistem dari Smartfren Connex Evo. Gila aja pengurangan data untuk internet yang jika kita isi 50ribu bisa dapet 2 Giga plus 1 Giga bonus sekarang cuma dapet 1,75 Giga doang ga dapet apa-apa lagi. Yang bener lu? Bener banget lah dari 3 Gb sekarang cuma dapet 58,33333333 % nya aja. Lu liat aja kalo mo dapet bonus 12 Gb itu harus isi pulsa 60ribu keatas dan itupun bonus cuma bisa dipakai jam 01:00 – 06:59. Aje gile mo ngenet apa mo ngobrol sama pocong? Liat aja gambar dibawah.

connex evo

Pernah denger sekarang provider internet tidak ada yang bener-bener ngasih kepuasan ke pelanggan.

Pertanyaannya adalah cara ngisi pulsa 60.000 ke nomer connex evo pake apa coba?

10 thoughts on “Kecewa dengan smartfren connex evo

  1. wah sama kang ..jadi rada kecewa juga😀

    Cara Buat Cover Shock Paket Hemat😀
    http://rpmsuper.wordpress.com/2014/02/18/cara-membuat-cover-shock-ala-up-side-down/

  2. pake 3 aja om, 50rbu dapet 5 giga
    smart dlu 50rbu unlimited 1 bulan dlu malah

  3. setuju kecewa sama smartfren connex evo,

  4. emang parah gan…

    lemot pulak g kýk iklanya

  5. wadooow emang bener nih,leleeeeeeet bener

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s