Share Your Knowledge…

Life is Beautiful


Leave a comment

Whatsapp dibeli Facebook, apa yang akan terjadi?

Whatsapp? Opo kui?

Whatsapp adalah aplikasi crossplatform yang mampu untuk mengirimkan pesan kepada sesama penggunanya secara instan. Opo meneh crossplatform? Crossplatform adalah antar platform dalam hal ini adalah antar sistem operasi. Instan opo lek? Instan ki koyo nggon mi instan kae alias cepet. Wow tenane? Yo tenan to lek.

Dengan jumlah pengguna sebanyak 450juta pelanggan membuat whatsapp menjadi aplikasi crossplatform paling laris. Kenapa paling laris?

1. Gratis digunakan dalam setahun pertama, setelah itu cukup registrasi per tahun dengan biaya yang tidak lebih dari 20ribu rupiah.

2. Ringan digunakan, ya ini dia bisa digunakan hp jaman dulu yang masih mengusung symbian sampai dengan ios.

3. Tidak ada iklan

4.Bisa digunakan oleh pengguna Android, iOs, blackberry, Symbian, S40, dan Windows Phone.

Dan masih banyak lagi alias dll.

Whatsapp telah berdiri 5 tahun yang lalu, dan sekarang telah menjadi raksasa teknologi. Dengan ini akhirnya Facebook setuju untuk mengakuisisi Whatsapp dengan nilai $19 milliar itungen dewe ning rupiah. Tapi apa yang akan terjadi ketika Facebook yang pro iklan akan memiliki Whatsapp yang anti iklan?

Kita akan tunggu kabar selanjutnya.

Anda pengguna whatsapp? Saya juga hehe


10 Comments

Kecewa dengan smartfren connex evo

Liat gambar diatas? Raut muka bingung campur sedih campur banyak pikiran. hehehe

Yup itu yang gw rasain setelah ada perubahan sistem dari Smartfren Connex Evo. Gila aja pengurangan data untuk internet yang jika kita isi 50ribu bisa dapet 2 Giga plus 1 Giga bonus sekarang cuma dapet 1,75 Giga doang ga dapet apa-apa lagi. Yang bener lu? Bener banget lah dari 3 Gb sekarang cuma dapet 58,33333333 % nya aja. Lu liat aja kalo mo dapet bonus 12 Gb itu harus isi pulsa 60ribu keatas dan itupun bonus cuma bisa dipakai jam 01:00 – 06:59. Aje gile mo ngenet apa mo ngobrol sama pocong? Liat aja gambar dibawah.

connex evo

Pernah denger sekarang provider internet tidak ada yang bener-bener ngasih kepuasan ke pelanggan.

Pertanyaannya adalah cara ngisi pulsa 60.000 ke nomer connex evo pake apa coba?


Leave a comment

Flappy Bird Dihapus dari Google Play Store, Download Disini Aja

FlappyBird

FlappyBird

Siapa yang belum tahu game yang lagi hit saat ini? Yup this is Flappy Bird, game bikinan Dong Nguyen seorang Programmer dari Vietnam. Melalui iklannya Nguyen mendapat pendapatan $50.000 per hari. Aje gile, udah kaya pemain sepak bola profesional kelas dunia.

Dikarenakan tidak kuat dengan tekanan yang didapat dari boomingnya game flappy bird akhirnya dong nguyen menutup aplikasi ini di Google Play Store. Namun jangan khawatir, game yang sangat addictive ini masih bisa dimainkan dengan donwload manual dari sini.

Silahkan menikmati game Flappy Bird yang fenomenal.

DOWNLOAD FLAPPY BIRD


1 Comment

Solusi Available Memory Less Than 15 MB

Dimulai ketika ada laptop baru dari kumendan yang minta diinstalin Counter Strike Condition Zero. Skip skip langsung instal dan input serial number. abis itu restart bentar. Udah siap aja nih mo maen. Lohh kokk gini? Muncul pesan “available memory less than 15 MB” dan ga bisa masuk ke game, padahal sebelumnya pas diinstal di kompie biasa ga ada gituan.

Analisis sebentar ternyata itu dialami ketika instal CS CZ di Windows 8, klo instalnya di Windows 7 ga ada masalah kaya gitu. Ya udah ternyata hasil dari googling bisa diatasi dengan cara :

1. Buka properties di Icon Counter Strike Condition Zero dengan cara klik kanan.

2. Setelah itu compability diganti ke “XP Service Pack 2”

Dan akhirnya bisa juga jalan di Windows 8 dengan smooth. Jos banget…