Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

Ayam Goreng Karto Tembel 1 with Sambel Blondo

2 Comments

Wogh apa lagi tu bro? Ayam goreng lah bro, masa tahu bacem. Yup kemarin gw beli ayam goreng karto tembel di Sukoharjo, padahal gw dari Solo Utara langsung pergi aja ke daerah Selatan sebelum Wonogiri. Tapi ga apa apa, cape terobati dengan rasa ayam goreng karto tembel 1.

Ada pict tp di hp😀

Disana gw pesen ayam goreng 1 paha, 1 dada, 2 teh anget, 2 nasi tambah tape ketan 2 biji. Rasanya uedan bro, ayamnya empuk banget dicampur sambel blondo with sambel bawang juga ajib banget dah. Lo tau harganya berapa? Gw bayar di kasir 25.500, gila dah ginian di Solaria cuma dapet 1 porsi. Dan yang bikin gw ketagihan itu bukan cuma ayamnya, tapi tape ketannya. Pas banget abis makan asin, panas, pedes ditutup dengan rasa manis asem seger. Jadi pengen balik lagi.

Sori nih bro daerahnya kurang tau namanya, yang pasti dari Solo ke arah Sukoharjo aja trus nanti deket lampu merah yang ada verboden belok kanan nah rumah makannya di situ bro di jalan searah. Jadi ya harus lewat jalan kecil, tapi dijamin ga akan nyesel makan disini.

Klo ga tau tanya aja disekitar sukoharjo pasti tahu, katanya sih ga buka cabang😮

Ok makasih bro udah baca-baca, silahkan dikomen

2 thoughts on “Ayam Goreng Karto Tembel 1 with Sambel Blondo

  1. waaaa.. sesuk nek aku neng Solo njaluk ditraktir ah.. hehehe…

Leave a Reply

