Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

Asus A53SV-VX456D Harus Berpindah Tangan

Leave a comment

Ini adalah laptop pertama gw yang gw beli dengan cara ngutang hahahahaha, tapi dah lunas woi. Tepatnya 1 tahun lebih 3 bulan lalu ane beli laptop ini di pameran komputer di Solo. Ane beli di El’s Computer, padahal rencana gw mo ambil A43SV tapi ga ada, malah adanya yang ini. Bedanya di layar yang ukurang 15,6″ bro.

a53svCPUZ

Beberapa keunggulan laptop ini adalah

1. ALuminum Tough yang cukup berperan dalam hal gores menggores alaias Scracth Resistant.

2. IceCool bikin dingin daerah hand area.

3. Power4Gear yaitu intelligent battery management alias bisa pilih mode battery dari yang optimal sampai saving battery.

masih banyak banget gan, spek nya intel core i3 2310M 2,1 GHz, trus memory 2 GB tapi udah diupgrade jadi 4 GB, HDD 640 GB, Dos dan DVDRW, yang ga kalah sadisnya udah pake VGA GT540M 2GB coy, buat maen game sekarang sudah mumpuni banget untuk sekelas laptop. Dulu gw beli ini sekitar 6jt kurang 25ribu termasuk upgrade RAM DDR3.

Apa daya lagi butuh duid buat masa depan, lepas sudah laptop ini ke tangan kakak gw. Mungkin ini adalah postingan blog terakhir yang gw tulis dari laptop ini. Selamat tinggal laptopku, selamat jalan semoga lekas sembuh😮

Leave a Reply

