Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

Dona Doni Pati, pertama istimewa, selanjutnya ajorrrrr

Leave a comment

Biarin lah gw nulis ini, terlanjur kecewa ku kecewa. Dulu tahun 2011 gw nyoba dona doni di deket rumah sakit mitra bangsa pati, dan rasa sungguh enak, roti naan itu gw suka banget, kombinasi cocok roti dan kuah harga juga cukup terjangkau, roti ginian sekitar 8 slice with kuah cuma seharga 5000 rupiah setelah diredenominasi jadi 5 rupiah coy. Tapi apa daya, entah apa yang terjadi semuanya menjadi hambar, tidak ada rasa untuk kembali lagi ke dona doni setelah kekecewaan yang mendalam. Pertama untuk rasa, rasanya sekarang sudah jauh banget dari dulu. Kedua untuk harga, harga juga naik walaupun tidak seberapa tapi saudara2 saya sudah terlanjut kecewa dengan kenaikan harga tapi penurunan kualitas.

Seperti itu apa yang sudah saya rasakan, jika ada yang tidak percaya silahkan ke dona doni pati dan rasakan masakannya. Salam jalan2 wisata kuliner.

Leave a Reply

