Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

Kumpulan Software Portabel

4 Comments

Kemarin iseng² di kaskus browsing buat nyari software tv portabel. Akhirnya nemu satu link yang menyediakan software portable. Setelah dilihat ternyata banyak banget softwarenya. Dibagian sebelah kiri ada daftar pilihan kategori dan disebelah kanan ada kumpulan software Top News. Langsung aja kunjungi situsnya yaitu portableturk.

Kebetulan lagi susah klo download di rapidshare harus nunggu dan kadang full no slot. Kemudian nyoba deh Rapidshare NoLimit 2010. Setelah dicoba donlot ternyata bisa. Software yang sangat ringan dan mudah digunakan. Masih banyak software laen yang asik². Gapakelama cekidot aja.

Enjoy it.

4 thoughts on “Kumpulan Software Portabel

  1. ada juga portableapps.com, tapi terbatas cuma yg opensource..
    kalo mau niat coba aja software untuk bikin software portable,,

  2. meluncur ke tkp,bang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s