Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

[Review] Joma Top Flex IC

27 Comments

Joma Top Flex

Setelah membaca beberapa review dan melihat beberapa gambar akhirnya saya jatuh hati dengan sepatu futsal Joma Top Flex yang IC. Karena memang saya bermain di lapangan bukan karet/rumput sintetis maka tidak bagus bila menggunakan tipe turf. Dari beberapa review dari website luar negeri untuk sepatu futsal Joma Top Flex mempunyai beberapa keunggulan. Sepatu ini menggunakan kulit atas yang halus dan menggunakan sol yang fleksibel yang memberikan kenyamanan dan performa yang bagus di lapangan indoor.

Bagian atas : Kulit yang halus dan amat sangat nyaman.

Juga dilengkapi dengan ujung kaki yang halus dan tahan lama.

Tapak kaki tengah : Molded phylon yang artinya terbuat dari karet yang sangat lunak.

Tapak kaki luar : Menggunakan karet Top-Flex yang memberikan fleksibilitas dan daya tarik.

Berat : 10 ons

Profil : Untuk permukaan indoor

Setelah tadi saya gunakan untuk futsal selama 2 jam akhirnya bisa memberikan review sedikit. Untuk dribling dan kontrol bola sudah sangat bagus karena ringan dan fleksibel. Untuk shot jarang sekali meleset dan power yang didapat sangat terasa seperti menendang tanpa sepatu tapi tidak terasa sakit dan passing sangat nyaman sekali. Demikian review dari saya. Untuk harga sepatu 200an sepatu ini sangat amat worthed untuk dibeli.


Nb: Untuk gambar diatas minjem dari member kaskus clhasrio tanpa seijin yang empunya :p

27 thoughts on “[Review] Joma Top Flex IC

  1. joma topflex=futsal

    paling unggul dalam segi shoot, sepatu ringan tapi mantep banget buat nge-shoot, satu hal yang bahkan adidas pun gak mampu menggabungkannya buktinya predator enak buat shoot tapi yang paling ringan dari adidas adalah seri tunit…

  2. Iya memang shot pake top flex enak banget coz ringan dan leathernya comfort banget di kaki waktu nendang🙂

  3. sepatu ini eike banget deh… dah gitu eike bisa jualin sepatu ini dari lampung ke beberapa kota

    lumayan lah hasilnya daripada kerja malam cari konsumen :genit:

    met malem… mo bikin susu lagi yeee… kan masa pertumbuhan gitu lho

    capcusss :kiss

  4. Iya Gan, top flex membuat kembali ke jalan yang benar…cepat sembuh ya Gan..ane jg mo jualan ni spatu…haha

  5. Joma toplex emang TOP d3h,, apalagi yang warna P1nK, akuh b4ng3t getoh Lough,.. warna2 joma menarik2 kaya brondong booo..

    skrg akuh uda punya 3 joma toplex, mau nambah koleksi, untuk adidas dan nike di jual aja di FJB :malu:

  6. Warnanya yang campur2 ga ada yg jual lagi…pengen warna warni…gyhahaha
    Ane ga koleksi tp…beli buat dipake aja🙂

  7. cuma t7 yg bisa nyaingain joma :army:

    :ngakak

  8. berapaaan tu? ane punya umbro ne, jarang di pake. ada yg mo beli mungkin.?hehe… size 39.😀

  9. emang solnya beda2 yah..?
    tuh di gambar nggak sama ama yg di punyain anak2.
    trs logo huruf J nya juga beda2. itu gmn yah?
    btw punya spatu topflex lagi? ane minat neh

  10. waduh ane lagi nyari nih
    ada yang jual kah hueehee ane minat atu ajah

    • Emang Gan banyak yang nyari😀
      Dan sekarang kemungkinan harganya 250-300ribu karena kelangkaan barang….Klo beruntung di kaskus ada yang jual kok, sabar aja pantau terus sport equipment di kaskus…

  11. Saya sih belom nyoba JOMA TOPL FLEX ini , tapi saya banyak denger kalo spatu itu nyaman dan enak dipake plus harganya terjangkau banget..jadi saya mau coba beli ah…

  12. ya ampun,,
    juragan joma smua yg ngisi komennya😀

    Murah, meriah, muntah,,,

    bisa di modif pula,,
    ditambahin NOS dibelakang biar larinnya tambah kenceng,,
    trus dashboardnya klo bisa di modif jg,,
    soalnya dashboard bawaannya joma kurang yahud,,
    bisa dicoba pake dashboard reebok atau merk pingu,,

    yg paling penting,,harga jual kembalinya tinggi banget,,
    malah bisa sampe 110% harga jual kembalinya :p

  13. Temansss…. ada yang tau ga toko olahraga d jakarta yang jual JOMA TOPFLEX or LOZANO…??? abis gw ngebet bgt ama nih sepatu thxxxx u

  14. Kok gmbr sol topflex yg d ats beda ama yg djual d forum” yah??
    http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4020221

  15. top flex… salah satu sepatu terbaik brooo,,,,

    murah dibandingkan sepatu adidas / nike
    tapi
    kualitas hampir sama

  16. Kalau di jakarta susah untuk mendapatkan sepatu Joma

  17. Saya tertarik dengan sepatu Joma Lozano 86..Ada yang tahu tidak harganya berapa?

  18. buat yang cari joma topflex or salamax, af-shop jual…msh ada banyak stok… dijamin…!
    add aj fb qta
    afshop.online@gmail.com
    or call/sms 08179393208

Leave a Reply

