Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

By 1 DotA Kaskus on Server Nusa

7 Comments

Ceritanya hari ini saya lagi browsing² di kaskus bagian game pc. Nah masuk deh, ternyata ada orang yang lagi quote comment saya pake bahasa tolol lah, goblok lah, anak haram lah. Ya udah gw sendiri langsung ajakin dia by 1 di server nusa. Id saya LastHitMagic dan id dia Bapaktua.

Ini replay nya di kaskus DOWNLOAD

Hasilnya pertama saya menang, eh dianya minta 3 ronde. Ya uda saya ladenin lagi. Kedua saya kalah dan yang ketiga saya menang.

Paling benci sama orang² yang mulutnya ga bisa dijaga tapi skill pas²an. Semoga cepat sadar hehe.

7 thoughts on “By 1 DotA Kaskus on Server Nusa

  1. waaaaaaaa…………
    Sombong kie…………
    Hati2 lho mas
    Ntar bisa kualat
    Hahaha…………..

  2. tidak heran nek kw menang kuh, soalnya bukannya dulu kw kie termasuk sekte pemuja do a, sebelum akhirnya disadarkan oleh faktor usia wkwkwkwkw …. piss men

  3. hahaha, emang gan, anak kaskus tuh macem-macem jenis sih..:hammer:
    dari yang lemah gemulai, sampe yang ganas pun ada :berbusa:

  4. Hay Gamerz Indonesia..
    Kini StudioGamerZ™ Telah Membuka Server – Server Game Private Indonesia.
    Antara Lain Server Yang Telah Berjalan :

    – StudioGamerZ™ Ragnarok WEBSITE

    – StudioGamerZ™ PvPGN (DOTA) WEBSITE

    – StudioGamerZ™ SEAL (DALAM PEMBUATAN) (70%)

    – StudioGamerZ™ RF (DALAM PEMBUATAN) (70%)

    – StudioGamerZ™ PB (DALAM PEMBUATAN) (40%)

    – StudioGamerZ™ WOW (DALAM PEMBUATAN) (40%)

    – StudioGamerZ™ PES (Pro Evolution Soccer) – (DALAM PEMBUATAN) (90%) – (gagal login molo)

    Ayo Gabung Bersama Kami Di StudioGamerZ™ Indonesia.

    Mohon Doa Restunya Yah Gan, Semoga Lancar..

    Salam Gamerz Indonesia

Leave a Reply

