Share Your Knowledge…

Life is Beautiful


4 Comments

[Review]Happy Puppy Solo Square

Yang suka karaoke pasti sudah pernah denger dengan salah satu penyedia jasa karaoke Happy Puppy atau selanjutnya kita sebut Heppup. Klo di Jogja Heppup ada di RingRoad Utara dari perempatan kentungan ke kanan sekitar 200 meter. Selain itu buka juga di Babarsari, tapi saya blom pernah ke Babarsari karena outlet disana masih baru. Nah yang akan kita review adalah Heppup cabang Solo Square. Terletak di Solo Square di jalan Slamet Riyadi dekat dengan rumah sakit Panti Waluyo.

Mulai masuk disana sekitar pukul 12.00 keliatan masih sepi coz disini anak² masih pada skul. Beda sekali dengan di Jogja, walaupun siang sudah waiting list. Heppup disini terdiri dari 4 lantai. Coz kesana berdua ya sudah cuma pake ukuran studio yaitu muat sekitar 3 orang di lantai 3. Dengan menggunakan voucher dan diskon karyawan 15%, karaoke selama 2 jam hanya membayar sekitar 20ribu. Pertama masuk kita hanya bisa karaoke kurang dari 30 menit coz PLN sedang ngadat. Dan ternyata klo kurang dari 30 menit masih free. Dan akhirnya ke foodcourt dulu untuk lunch. Karena hujan kita ga bisa pulang. Akhirnya nunggu di sana sampai sekitar pukul setengah 2.

Jam 2 akhirnya heppup listriknya hidup. Disana outletnya bukan milik Solo Square karena sudah dibeli oleh pemilik heppup. Dan listriknya pun terpisah dengan Solo Square. Heppup di Solo Square mempunyai Lift sendiri yang menghubungkan lantai 1 sampai lantai 4. Akhirnya kita login lagi tp hanya di lantai 1 dan sempet juga pesen pisang goreng keju yang harganya 6ribu. Klo saya rasain sih kurang mantap pisgorkejunya. Untuk ruangannya sih lumayan bagus dan suaranya mantap.

Akhirnya selesai karaoke kita pulang walopun masih dalam keadaan hujan gerimis. Sampai rumah ga sempet mandi langsung tidur, soalnya paginya nunggu meteor kampret yang ga keliatan dari jam 3 pagi. Puas juga rasanya karaoke di heppup selama 2 jam hanya dengan bayar 25 ribu. Sebenere 25.500 tp front officenya bilang 25 ribu aja gpp. Yang pasti amat sangat worthed untuk harga segitu. Saran dari saya agar bisa karaoke puas di heppup yaitu dengan cari kenalan anak heppup. Selain itu heppup adalah tempat karaoke keluarga, no alcohol dan no cewe panggilan. Tapi pada kenyataanya masih bisa masuk kok alcohol dan cewe panggilan tp ya gitu coba aja bawa bir. Pasti di charge 400ribu. Hahaha


4 Comments

Rekaman Pembunuhan Chandra M Hamzah KPK

Diambil dari kaskus.us,

Ancaman pembunuhan terhadap pimpinan KPK nonaktif, Chandra M Hamzah, terkuak dalam rekaman percakapan antara Anggodo Widjojo, adik buronan korupsi Anggoro Widjojo, yang disiarkan secara terbuka oleh Mahkamah Konstitusi.Ancaman itu membuat pengacara Chandra, Bambang Widjojanto, Selasa 3 November 2009 khawatir dan meminta kliennya dibebaskan karena sudah tidak ada lagi alasan penahanan.
Berikut transkrip lengkap percakapan Anggodo dengan seseorang:

TuutTuutTuut
Male 1 (Anggodo): Halo
Male 2: Bos di mana bos?
Male 1: Wah ndek Karet bos
Male 2: O yo siap, iki aku jek ono rapat sek karo Pak Kasat
Male 1: Yo wis gak opo-opo aku mang…
Male 2: Dan itu… udah bos
Male 1: Wis teko, anak buahe wis teko
Male 2: Uwis? Wis rono?
Male 1: He eh tak cekeli yoo tithik yoo… aku mau…
Male 2: Baru…
Male 1: Aku ngomong
Male 2: Iki engko tak tandatangani nang Ibis Kono
Male 1: Yoo terus aku ngomong
Male 2: Hee
Male 1: Ambek Alex, iku SD telu bos-ku piro? Aku muni sepuluh ae aku muni ngono
Male 2: Uwis iku di pek-eng uwis kabeh, engko di engko dikirim bos
Male 1: Oke bos
Male 2: Siap siap bos
Male 1: Suwun yoo. Aku sesuk esuk balik yo
Male 2: Yo bos?
Male 1: Sesuk esuk aku balik
Male 2: Enggak aku nanti…posisi itu terus
Male 1: Inii rencana mau pergi makan nanti
Male 2: Ooo yo uwis engko nek selesai makan
Male 1: Iki wis, wis telung wulan gak mangan enak dino iki ate mangan enak
Male 2: Oo siap bos siap bos
Male 1: Soale aku mari antem-anteman karo Alex ndek kene
Male 2: Ha ha ha
Male 1: Ternyata Truno tiga komitmennya tinggi sama saya
Male 2: Oo gitu bos ya
Male 1: Lho kan wis mlebu bos wingi
Male 2: Iyo?
Male 1: Cak dilebokno tapi wis ndek SK
Male 2: Ooo siap siap bos
Male 1: Saiki non aktif, tapi katut koncone kene sithuk
Male 2: Pak Ade?
Male 1: Dudu
Male 2: Sopo?
Male 1: Bibit
Male 2: Oo itu tetep kenek?
Male 1: Yo wee, ilek iku kan ijek konco kene bos
Male 2: Ooo gitu
Male 1: Tapi lek sing sithuk Chandra sesuk dilebokno malah tak pateni ndek njero kok
Male 2: Iyo yo yo. Tapi Pak Ade piye bos?
Male 1: Selama nanti urusan saya… selesai
Male 2: Ya
Male 1: De’e pasti tak tutupi tho bos
Male 2: Siap bos
Male 1: Konco-konco iki pan aku yo usaha, yang jelas penghiatan bukan dari kita
Male 2: Yo yo bos, yo bos yo bos
Male 1: Dan itu mungkin sudah disadari semua konco-konco to bos?
Male 2: Ya iya bos iya bos
Male 1: Model Anggodo kan ndak mungkin penghianatan
Male 2: Iya iya pastilah pasti
Male 1: Iyo bos
Male 2: Yo bos nanti sempet nanti mau ketemu sama si bos sebentar bos
Male 1: Oke bos oke
Male 2: Siap bos makasih bos

=====================

Ternyata bahasa koruptor susah dipahami oleh orang awam. Belajar biar kaya koruptor. 😀


139 Comments

Info Gaji PNS 2011 Langsung dari Depdagri

Saat ini beberapa departemen dan pemerintah daerah dan pusat membuka lowongan CPNS bagi para pencari kerja. Sebagai informasi gaji terendah pns 2009 dengan masa kerja 0 tahun  adalah Rp. 1.040.000,00 sedangkan gaji tertinggi dengan masa kerja 32 tahun yaitu golongan IVe adalah Rp. 3.400.000,00. Gaji pokok ini belum termasuk tunjangan.

Rendahnya kesejahteraan PNS menjadi perhatian pemerintah karena sangat mempengaruhi kinerja dari para PNS itu sendiri. Pemerintah mengharapkan pada tahun 2011 gaji terendah PNS adalah 5 juta rupiah. Maka dari itu pemerintah melaksanakan program renumerasi di beberapa instansi dan departemen.

Mumpung beberapa instansi dan departemen masih membuka lowongan pekerjaan. Apakah anda berminat?

Selengkapnya silahkan di baca di sini