Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

Istri Kabayan Telat 1 Bulan

2 Comments

Halo² mau share cerita lucu yang dapet dari kaskus neh Gan Sist. Mohon maaf kalau repost. Soalnya saya blom pernah lihat/baca humor ini. Langsung saja tanpa basi-basi bisa dicermati dibawah ini.

Euis menyambut suaminya Kabayan pulang kantor dengan senyum mesra.
“Kang aku terlambat 1 bln, kita akan punya bayi” kata Euis.
“Tapi jgn kasih tau siapa-siapa dulu, entar malu kalau nda jadi”.
Besok paginya datang tukang tagih PLN, dan bilang, “Bu, anda terlambat 1 bln…”.
“Hah dari mana anda tau ?” sahut Euis.
“Ini ada dicatatan kami…”.
“Haaah…?!? Masa sampai ada di catatanmu?”
Besok paginya Kabayan marah-marah ke kantor PLN.
“…kok anda bisa tau istri saya terlambat 1 bln?”.
“Sabar pak… Klu anda ingin catatan itu dihapus anda tinggal bayar saja ke kami…”.
“Wah…pemerasan nih”, pikir Kabayan.
“Lalu kalau saya nekat nda mau bayar?” tantang Kabayan.
“Punya anda saya putusin…!!!”, jawab petugas.
“Wah… kalau punyaku diputus, istri saya di rumah pakai apaa..?!?”.
“Yaa.. istri anda kan bisa pakai lilin…”

Semoga berkenan..😀

2 thoughts on “Istri Kabayan Telat 1 Bulan

Leave a Reply

