Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

WordPress + Google Adsense

Leave a comment

Beberapa hari yg lalu aku pergi ke kos temenku di daerah pogung. Nah pas disitu ketemu temen e. Tanpa saya sangka ternyata dia seorang google adsense user. Akhirnya kita bertiga ngomong muter² dari google adsense sampai toko buku bekas Yusuf Agency di jalan Solo deket dengan UIN Yogyakarta.

Pertama akan saya ceritakan temen e temenku ini. Dia seorang user google adsense, berawal dari programmer dia turun ke dunia blogging. Mula² tanya tentang blog dia apa, trus berapa penghasilan dari google adsense perbulan, sampai bagaimana caranya pasang google adsense.

Nah dari itu pula aku mengaktifkan kembali account wordpress ku yang sudah lama ini tidak kusentuh dan ku belai². Karena denger² webnya harus aktif selama enam bulan. Setelah itu mulai aku update nih wordpress. Dan akhirnya aku mendaftar google adsense.

Setelah dapet account google adsense aku coba meregister blog wordpressku ini. Dan apa daya tangan ta sampai, blogku ditolak. Setelah aku baca termnya ya ampun, behhhhhhhhhh cuihhhhhhhhh. Ternyata account wordpress tidak bisa dipasangin google adsense. Ngakak sudah aku disini, meratapi nasib seorang newbie.😦

Leave a Reply

