Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

DotA : Defense of the Ancient

2 Comments

DotA adalah permainan team vs team yang dimainkan di client Warcraft III : Frozen Throne. Sampai saat ini Frozen Throne sendiri telah memasuki versi 1.23. Saat ini server yang rame dikunjungi adalah indogamers.public. Server ini mempunyai forum yang beralamat di http://www.indogamers.com. Untuk server yang lebih bisa buat orang² belajar DotA bisa mencoba di server nusa. Kebetulan saya lupa alamat webnya karena saya terbiasa bermain di Indogamers.

Saya memulai bermain DotA dari tahun 2006. Dengan bantuan teman² di sekitar dalam bermain DotA akhirnya dalam waktu beberapa bulan saya sudah mengetahui cara bermain DotA yang sederhana. Pertama kali main diajak oleh teman bermain LAN. Akhirnya karena teman² saya agak stop bermain LAN akhirnya saya mengadu nasib di server Indogamers.

Pertama kali main di server Indogamers banyak caci maki yang menghampiri saya. Namun dengan muka tebal saya tetap bermain dengan menahan makian orang laen. Saya sendiri merasa pada waktu itu saya masih cupu. Akhirnya setelah beberapa bulan dengan beberapa kali clan war dengan teman kampus, bertambah pula skill saya dalam bermain DotA.

Dan saat ini setelah 3 tahun berkecimpung dalam dunia DotA akhirnya saya bisa merasakan bagaimana menjadi seorang player DotA dengan kemampuan yang cukup bagus. Pepatah yang pernah saya dengan tentang ilmu pengetahuan membuat saya perlu melakukan regenerasi pemain DotA. Saat ini sudah beberapa orang yang saya ajak ke dalam dunia perDotAan.

Dan saat ini merupakan bagian dari regenerasi DotA. Saya akan membagikan tips dan trik dalam bermain DotA bagi teman² yang baru saja memulai menginjakkan kaki di dunia perDotAan Indonesia. Ganbatte teman², semoga blog saya bermanfaat bagi kalian.

2 thoughts on “DotA : Defense of the Ancient

  1. Tutor nya donk kaka ..
    Thx b4 .

    Via email aja ..😀

Leave a Reply

