Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

Temanku kena hipnotis di Mirota Kampus

2 Comments

Karena agak membingungkan ngeblog dengan bhs Inggris maka dengan ini saya nyatakan cintailah produk dalam negeri, alias menulis dengan bahasa Indonesia.

Kejadiannya sih belum seminggu yang lalu. Terjadi padahari Minggu 5 Juli 2009, di siang hari yang cukup panas. Siang itu kosku agak sepi, aku sendiri sedang berada di Solo. Pada saat itu temenku pergi ke Mirota Kampus di deket FMIPA UGM untuk membeli beberapa kebutuhan. Entah lagi tidak beruntung atau kenapa, dia didatangi seseorang yang tidak dikenal. Dengan ramah orang tersebut langsung menepuk temenku dan bertanya “Temannya *cencored* ya?”. Entah kenapa temenku langsung jawab “iya”.

Selanjutnya dengan mudah orang asing itu segera melanjutkan perbincangan. Yang menurutku saat ditepuk itu temenku telah terkena hipnotis. Selanjutnya orang asing itu bertanya lagi “Kos mu ada orang ga?” dan “Boleh maen kekosmu ga?”. Kemudian temenku jawab “Klo liburan seperti ini kos sepi, tp ada beberapa orang di kos. Boleh aja klo mau maen.”.

Setelah itu mereka tiba di kos. Ga tau kenapa temenku langsung ngeluarin seluruh isi tasnya. Kemudian diisi dengan 1 buah laptop, 2 buah hp beserta chargernya, dan uang yang didalam dompetnya habis. Setelah itu tasnya di kasih ke orang itu. Setelah kembali ke kamarnya, temenku kaget kok kamarnya jadi bersih. Akhirnya dia sadar semua barang²nya abis.

Nah begitulah ceritanya, laen kali biar ga kena hipnotis jangan kek orang kebingungan tar jadi inceran orang² yang berniat jahat. Untungnya ATMnya ga ikut di kuras. Rawan nian kosku, ati² yang mau kos ditempatku :p

2 thoughts on “Temanku kena hipnotis di Mirota Kampus

  1. that’s scarry..

  2. Hahaha…I though no one will comment on it…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s