Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

Iron Man…Cool bgt dah

10 Comments

Hari rabu sekitar jam 9 pagi dapet sms dari Krisnha “Kuh jam 11 tulung anter aku ngurus nilai agama” dan aku jawab “Yo, gampang”…Akhirnya kita ke Fakultas Filsafat UGM dan setelah Krisnha berbincang² dengan pegawai TU, kemudian dia disuruh kembali minggu depan untuk mengambil nilai karena akan dicarikan dulu…sangat menyedihkan Universitas sekelas UGM
yang bisa dibilang universitas besar dan mahal mengalami peristiwa seperti ini…

Setelah selesai dengan hasil yang tidak jelas dia ngajak nonton film di 21 yang berjudul “Iron Man”…akhirnya kita ke Demangan untuk jemput 1 orang lagi…dan sekitar pukul 1.30 kita sampe di Amplaz(Ambarukmo Plaza)…kebetulan bgt filmnya akan dimulai…akhirnya kita nonton dah…

Iron Man menceritakan seorang anak dari penjual senjata yang pada umur 5 tahun sudah bisa membuat PCB, umur 7 tahun sudah bisa membuat motor, dan saat umur 17 tahun lulus dari MIT dengan gelar suma cumlaude…zzzzzzzzz ya Massachusetts Institute of Technology denger² ini institut orang² pinter…sudah cukup perkenalan tokoh yang diperankan oleh Robert Downey Jr dengan nama Tony Stark…

Cerita dimulai dari Tony Stark yang mempunyai julukan Merchant of Death memperagakan salah satu rudal ciptaannya di Afganistan, biasanya penjual senjata memang dijuluki seperti ini…Merchant of Death, very cool name it is? Kemudian ditengah perjalanan pulang konvoi yang membawa dia diserang oleh milisi dan dia cedera oleh bom sehingga hidupnya tergantung oleh alat elektromagnet yang digunakan untuk menahan serpihan rudal menusuk organ vitalnya…Dan akhirnya dia dipaksa untuk membuat rudal ciptaannya…sebenarnya dia menolak, tapi dia memanfaatkan kesempatan itu untuk keluar dari sekapan para milisi…kemudian dia membuat sebuah reaktor mini seperti yang dipunyai perusahaannya yang dapat menghasilkan tenaga yang besar…akhirnya dia keluar dari tempat tahanan dengan bla bla bla…silakan melihat filmnya sendiri, klo saya ceritakan disini takut membuat anda² jadi males nonton filmnya…

Story
Paramount Pictures and Marvel Studios big screen adaptation of Marvel’s legendary Super Hero Iron Man will launch into theaters on May 2, 2008. Oscar nominee Robert Downey Jr. stars as Tony Stark/Iron Man in the story of a billionaire industrialist and genius inventor who kidnapped and forced to build a devastating weapon. Instead, using his intelligence and ingenuity, Tony build a high-tech suit of armor and escapes captivity. When he uncovers a nefarious plot with global implications, he dons his powerful armor and vows to protect the world as Iron Man. The film also stars Oscar winner Gwyneth Paltrow and Oscar nominees Terrence Howard and Jeff Bridges and will be directed by Jon Favreau

Yang saya sukai adalah tokoh dari Tony Starks itu sendiri yang mempunyai sifat cerdas dan hidup santai…selain itu film ini merupakan film action yang disertai dengan guyonan yang cukup banyak sehingga penonton tidak bosan dengan aksi² yang menegangkan…

Akhirnya saya bisa nonton di 21 hehehe…maklum baru pertama kali nonton di jogja…walaupun tidak direncanakan tapi bisa terlaksanakan…minggu depan rencana mo nonton “Narnia – Prince Caspian” semoga aja bisa nonton lagi, lagi cari Narnia yang pertama nih…lom nonton T_T ntar bingung klo lom nonton…

Sekian dari saya…sampai di kos jam 16.30…mandi terus ke SIC nulis ini hehe…

10 thoughts on “Iron Man…Cool bgt dah

  1. Kok ceritane bedo karo kartune Dul…? Kartune kae bersetting di Cina loh…

  2. Yang saya sukai adalah tokoh dari Tony Starks itu sendiri yang mempunyai sifat cerdas dan hidup santai
    Yahhh sayangnya pada kenyataan nya susye juga kalau hidup tetap santai – santai

  3. asem. aku wes meh mencetak rekor baru. setaun gak nonton 21. pengen.. nonton! bajakan yang copy original udah ada belum ya? kekeke…

  4. saya ngimpi bisa kuliah di MIT. gyahahahaha…..

  5. ::fajar2908
    Ya mana saya tau mas…disini saya bertindak sebagai penonton bukan penulis script…

    ::add_
    Iya mas emang susah klo santai…tapi apakah hidup kita harus selalu serius…ngga juga ta

    ::mybrainsgrowell
    Ntar mas klo ada rejeki saya juga mo ambil S2 disana…wekeke

  6. Aku punya Jumper dan Cloverfield,Kuh🙂 mau ngga??? Jumper sebetulnya ngga begitu bagus tapi scene “Jump”-nya keren – keren. Kalo cloverfield?? sampe saat ini aku masih bingung bagusnya dimana.. hehehe…

    NB :
    http://lokalan.blogsome.com/, http://pencarikerja.blogsome.com/, http://g-ti.com/

  7. d3 aja lu belum kelar? hihi.. piss bro! semangat!

  8. # Sigit
    Wak ka ka ka….

  9. @Seagate
    @ fRen juga

    melu2 wakakakkaka

    *lari…*

  10. jgn biarkan mimpimu buyar dengan keadaanmu sekarang nak…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s