Share Your Knowledge…

Life is Beautiful

Hasil Seleksi Administratif PLN ….

8 Comments

Ini dimulai dari beberapa minggu yang lalu dapet surat pengumuman seleksi administratif PLN dari mbak Mima…Dengan cepat langsung saya tolak dengan alasan saya masih kuliah T_T dan masih ingin melanjutkan ke jenjang kuliah ekstensi…Tapi setelah berbincang2 dengan mas Ryan akhirnya hati saya luluh juga untuk melamar ke PLN…Mas Ryan sendiri dengan keyakinan yang tinggi omong “buat apa kuliah klo dah kerja, karena kita kuliah untuk mencari kerja”…Terbuai dengan bujuk rayu akhirnya saya minta ijin ortu untuk mendaftar, klopun tidak dikasih ijin tetap saya akan mendaftar… =p

Saya sebenarnya pengen menulis ini dari dulu…berhubung internet di kampus aka SIC(Student Internet Center) lemot untuk browsing, maka niat tersebut saya urungkan untuk dilaksanakan…Dan pada saat ini saya bela2in datang ke warnet speed.net di dekat demangan untuk mendonlot hasil seleksi administratif PLN dan buat yang pengen liat udah saya save di kitaupload.com…

Cerita dimulai setelah saya menerima berita ada lowongan di PLN kemudian mengurus mulai dari mencari surat keterangan sehat di puskesmas …sampai mengirim surat lamaran di kantor pos keliling di dekat MIPA Utara UGM…dan pada detik ini saya baru bisa melihat hasil seleksi pengumuman itu…dan ternyata saya dinyatakan tidak lolos dan mas Ryan pun demikian…dan juga itu adalah lamaran pekerjaan saya yang pertama…karena sebelumnya saya belum pernah sekalipun mengirim surat lamaran pekerjaan…

Saya sebenarnya masih pengen nulis banyak coz disini cuma Rp. 1400/jam tapi keyboardnya ga enak buat ngetik, keras gitu…bisa2 tangan saya kena stroke klo nulis banyak²…nanti kapan² saya sambung lagi dengan cerita² yang laen…

8 thoughts on “Hasil Seleksi Administratif PLN ….

  1. Kalo tanganmu kena stroke, itu bukan ngeblog kayaknya….
    tapi kebanyakan mencet shift pas maen Dota..
    ha ha ha……….

  2. maaf, anda belum beruntung.

  3. cobalah beberpa kali lagi.

  4. ::fren
    gunanya shift paan di dota ??? alt x

    ::yourbraingrowell
    ntar klo ada lowongani ta coba maning…..

  5. Coba lain kali masse
    hmm… saya tidak sepenuhnya setuju kalau kuliah itu untuk mencari kerja, tapi gak pa pa mas, beda orang beda prinsip…he he he…

  6. ::add_
    Jadi menurut anda kuliah untuk mencari apa? Klo menurut saya kuliah tidak kuliah tujuan saya ya cuma cari kerja.

  7. kuliah tu buat cari cewe!
    itu berarti kuliah saya gagal, karena gak dapet2.😀

  8. Tujuane Kuliah ki yo ben LULUS sik…….

Leave a Reply

